PELAKSANAAN PTS TEMA 6 dan BAHASA LAMPUNG
SELASA, 26 Maret 2024
PELAKSANAAN PTS SEMESTER GENAP T.P 2023/2024
Good morning my students....
Tabik pun ,,,!!
Apa kabar anak sholeh sholehah kelas 5 A ,Alhamdulillah semoga kita semua dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin Ya Rabbal Alamin.
Sebelum belajar pastikan sudah sarapan, mendengarkan tausiah serta pahami isinya, shalat dhuha dan membaca Al Qur'an.Hari ini kita akan melaksanakan PTS Semester Genap mapel Tema 6 dan Bahasa Lampung. Kerjakan PTS dengan jujur ya Nak.
Jadwal.PTS hari Selasa, 26 Maret 2024
Tugas ananda sholeh sholeha yaitu mempelajari kisi-kisi Tema 7 untuk persiapan PTS.
Di bawah ini kisi-kisinya ya nak :
KISI-KISI SOAL PTS TEMA 7 :
PKN 1.3.1 Menunjukkan keberagaman sosial budaya masayarakat sebagai anugerah Tuhan Yang Maha Esa dalam konteks Bhinneka Tunggal Ika | ||||||
2.3.1 Bersikap toleran dalam keberagaman social budaya masyarakat dalam konteks Bhinneka Tunggal Ika | ||||||
3.3.1 Menelaah keberagaman sosial budaya masyarakat; | ||||||
3.4.1 Memecahkan masalah tentang kegiatan yang mendukung keberagaman sosial | ||||||
3.4.2 Membedakan masalah tentang kegiatan yang mendukung keberagaman sosial | ||||||
3.4.3 Membedakan masalah tentang kegiatan yang mendukung keberagaman sosial | ||||||
3.4.4 Bersikap toleran dalam keberagaman social budaya masyarakat dalam konteks Bhinneka Tunggal Ika | ||||||
3.4.5 Menunjukkan adanya prilaku dan sikap kerukunan serta kerja sama dalam masyarakat | ||||||
3.4.6 menyebutkan dan menjelaskan kedudukan pancasila dalam masyarakat Indonesia... | ||||||
BAHASA INDONESIA | ||||||
3.5.1 menggali informasi penting dari teks narasi sejarah yang disajikan secara lisan dan tulis menggunakan aspek: apa, di mana, kapan, siapa, mengapa, dan bagaimana;. | ||||||
3.6.1 menjelaskan informasi penting dari teks narasi sejarah menggunakan aspek: apa, di mana, kapan, siapa, mengapa, dan bagaimana serta kosakata baku dan kalimat efektif; | ||||||
3.9.1 Mencermati penggunaan kalimat efektif dan ejaan dalam surat undangan (ulang tahun, kegiatan sekolah, kenaikan kelas, dll.) | ||||||
3.6.2 menjelaskan informasi penting dari teks narasi sejarah menggunakan aspek: apa, di mana, kapan, siapa, mengapa, dan bagaimana serta kosakata baku dan kalimat efektif; | ||||||
IPA | ||||||
3.7.1 menganalisis pengaruh kalor terhadap perubahan suhu dan wujud benda dalam kehidupan sehari-hari; | ||||||
3.7.2 mengukur pengaruh kalor terhadap perubahan suhu dan wujud benda dalam kehidupan sehari-hari; | ||||||
| ||||||
SBDP
| ||||||
Komentar
Posting Komentar