28-05-2025
Rabu, 28 Mei 2025
PELAKSANAAN SUMATIF AKHIR SEKOLAH ( SAS ) HARI KE-3
MATEMATIKA dan SENI RUPA
Fitri Daryani, S.Pd
Kelas 5A
Good morning my students....
Tabik pun ,,,!!
Apa kabar anak sholeh sholehah kelas 5A,Alhamdulillah semoga kita semua dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT serta tetap bersemangat di hari ini.Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin.
Hari ini kita akan melaksanakan kegiatan Sumatif Akhir Sekolah (SAS) Matematika dan Seni Rupa sebelum mengerjakan soal pastikan kalian melaksanakan sholat dhuha dan membaca Al Qur'an serta morojaah juz amma.Semoga ananda dapat mengerjakan ujian ini dengan ketelitian dan kejujuran serta mendapatkan nilai yang memuaskan Aamiin
Jadwal SAS
Rabu, 28 Mei 2025
1.Matematika
2.Seni Rupa
KISI-KISI MATEMATIKA
Disajikan gambar, peserta didik mampu menghitung luas bangun yang diarsir dengan benar
Disajikan pernyataan, peserta didik mampu menghitung luas persegi panjang dengan benar
Disajikan gambar, peserta didik mampu menghitung luas persegi dengan benar
Disajikan gambar, peserta didik mampu menghitung luas persegi panjang dengan benar
Disajikan pernyataan, peserta didik mampu menghitung keliling persegi panjang dengan benar
Disajikan gambar, peserta didik mampu menghitung keliling persegi panjang dengan benar
Disajikan gambar, peserta didik mampu menghitung luas gabungan bangun datar
Disajikan pernyataan, peserta didik mampu menentukan konversi satuan waktu
Disajikan gambar, peserta didik mampu menentukan besar sudut
Disajikan pernyataan, peserta didik mampu menentukan jenis sudut berdasarkan besar sudutnya
Disajikan gambar, peserta didik mampu menentukan sisi kubus bagian atas
Disajikan gambar, peserta didik mampu menentukan rusuk kubus bagian depan
Disajikan pertanyaan, peserta didik mampu menyebutkan apa yang dimaksud titik pertemuan tiga buah rusuk
- Disajikan pernyataan, peserta didik mampu menentukan sifat-sifat kubs yang sesuai
- Disajikan pertanyaan, peserta didik mempu menyebutkan jumlah sisi dan rusuk pada kubus
- Disajikan gambar jaring-jaring kubus, peserta didik mampu menentukan sisi uang menjadi tutupnya
- Disajikan gambar, peserta didik mampu menentukan gambar jaring-jaring mana yang dapat membentuk bangun kubus
- Disajikan gambar, peserta didik mampu menentukan gambar jaring-jaring mana yang dapat membentuk bangun balok
- Disajikan pernyataan, peserta didik mampu menentukan volume kubus
- Disajikan gambar, peserta didik mampu menentukan volume kubus
- Disajikan gambar, peserta didik mampu menentukan volume balok
- Disajikan pernyataan, peserta didik mampu menentukan volume balok
- Disajikan gambar, peserta didik mampu menentukan volume gabungan bangun ruan
- Disajikan tabel, peserta didik mampu menentukan pernyataan yang sesuai dengan data
- Disajikan diagram batang, peserta didik mampu menentukan rata-rata pada keseluruhan data
- Disajikan data, peserta didik mampu menyajikan data dalam bentuk tabel frekuensi
- Disajikan tabel, peserta didik mampu menyajikan data dalam bentuk diagram batang
- Disajikan data, peserta didik mampu menentukan banyak data hasil pengukura
- Disajikan diagram batang, peserta didik mampu menentukan jumlah data hasil pengukuran
- Disajikan pernyataan, peserta didik mampu menentukan peluang yang mungkin terjadi
KISI_KISI SENI RUPA
-Disajikan soal, siswa dapat menyebutkan bahan alam membuat makrame.
-Disajikan teks singkat, siswa dapat menyebutkan keunggulan serat alam.
-Disajikan pilihan gambar, siswa dapat menentukan karya makrame sebagai dekorasi ruangan.
-Disajikan tabel, siswa dapat menentukan alat dan bahan membuat karya seni makrame.
-Disajikan soal, siswa dapat memperkirakan pengertian karya seni anyam.
-Disajikan gambar, siswa dapat menentukan bahan yang digunakan pada karya anyam.
-Disajikan soal, siswa dapat memperkirakan tujuan pengeolahan limbah rumah tangga menjadi kerajinan.
-Disajikan gambar, siwa dapat menyebutkan bahan bekas yang digunakan untuk membuat kerajinan.
-Disajikan teks siwa dapat menyebutkan Langkah membuat bubur kertas.
-Disajikan soal, siswa dapat menentukan jenis kertas yang didaur ulang.
-Disajikan soal, siswa dapat menentukan jenis bahan untuk membuat makrame.
-Disajikan teks singkat, siswa dapat menyebutkan simpul dasar membuat makrame.
-Disajikan soal, siswa dapat menyebutkan sifat bahan yang digunakan untuk membuat anyaman.
-Disajikan gambar, siswa dapat memperkirakan motif anyaman.
-Disajikan soal, siswa dapat menyebutkan nama lain daur ulang sampah.
-Disajikan soal, siswa dapat menjelaskan pengertian makrame.
-Disajikan teks singkat, siswa dapat menyebutkan alat dan bahan membuat makrame.
-Disajikan teks singkat, siswa dapat menyebutkan bahan alam membuat anyaman.
-Disajikan soal, siswa dapat menjelaskan pengertian limbah.
-Disajikan teks singkat, siswa dapat menyebutkan contoh kerajinan dari bahan bekas.
Dokumentasi kegiatan hari ini
Komentar
Posting Komentar